fbpx

Plugin WordPress Yang Harus Ada di Website Bisnis Anda (1)

Sedang mencari plugin WordPress yang tepat untuk website Anda? Akan butuh waktu dan usaha untuk memperoleh daftar plugin WordPress yang harus ada untuk bisnis website Anda.

Tapi berikut ini ulasan plugin WordPress paling baik dan paling populer untuk website di niche manapun. Di artikel kali ini, kami tunjukkan plugin yang harus ada di website bisnis Anda:

WPForms

Photo credit: Google

Formulir kontak sangat penting untuk website WordPress bisnis. Formulir kontak membantu Anda terhubung dengan pengguna website, menerima pesan, feedback, permintaan, dan banyak lagi.

Menggunakan WPForms jadi cara terbaik untuk menciptakan formulir kontak pada website Anda.

Fitur pada WPForms merupakan drag and drop form builder yang membantu Anda lebih mudah menciptakan formulir WordPress di website. Plugin ini membantu Anda menciptakan jenis formulir apa saja, termasuk formulir survey, donasi, subskripsi email, pesanan, dan banyak lagi. Selain itu, plugin ini juga memiliki banyak template pre-designed untuk membantu Anda dengan cepat membuat formulir profesional.

MonsterInsights

Photo credit: Google

Penting untuk tahu bagaimana orang menemukan dan menggunakan website bisnis Anda untuk memenuhi tujuan bisnis. Google Analytics adalah layanan terbaik dan terpercaya untuk mengumpulkan data tentang audiens dan performa website secara keseluruhan.

Dengan menggunakan MonsterInsights, plugin Google Analytics terbaik, Anda bisa dengan mudah menghubungkan situs bisnis dengan Google Analytics.

Plugin MonsterInsights membantu Anda menghubungkan website dengan Google Analytics hanya dalam beberapa menit.

Plugin ini membantu memperlihatkan informasi bermanfaat tentang pengguna. Ia memberi Anda laporan komprehensif tentang interaksi pengguna, termasuk transaksi ecommerce, submisi formulir,dan sebagainya.

Anda bisa melacak semuanya termasuk apa yang orang klik, produk mana yang mereka beli, siapa yang paling banyak melakukan pembelian, dan karenanya Anda bisa ciptakan strategi yang tepat untuk menumbuhkan bisnis lebih cepat.

OptinMonster

Photo credit: Google

Membangun daftar email penting untuk menumbuhkan bisnis online yang sukses. Dengan tool untuk lead generation seperti OptinMonster, Anda bisa mengubah website bisnis menjdai mesin lead generation. Ini membantu Anda menciptakan dan menampilkan formulir optin yang cantik di website WordPress dan menambah subscriber lebih banyak ke daftar Anda.

OptinMonster punya banyak template pre-built untuk menciptakan formulir optin dengan cepat.

Plugin ini menampilkan level targeting tingkat advanced, display rule custom, dan banyak lagi untuk menciptakan optin yang efektif.  Anda bahkan bisa mengubah pengunjung menjadi pelanggan.

Yoast SEO

Photo credit: Google

Search engine optimization (SEO)  penting untuk mengarahkan traffic tertarget dari mesin pencari. Yoast SEO adalah plugin SEO WordPress terbaik yang pernah ada.

Yoast SEO meminta Anda memilih kata kunci fokus ketika Anda menerbitkan konten dan lalu memastikan Anda menggunakannya dengan benar. Dengan begitu, Anda bisa pastikan Anda fokus pada kata kunci yang benar yang membuat pengunjung menjadi leads.

Plugin ini juga disertai snippet SEO untuk mengoptimalkan halaman dan pengaturan untuk membuat seluruh situs SEO friendly. Terlebih, ada fitur XML sitemap, robot control, automatic internal linking, dan banyak lagi.

Constant Contact

Photo credit: Google

Constant Contact merupakan layanan marketing email terbaik untuk saat ini. Plugin ini membantu Anda menciptakan dan mengirim email yang efektif ke pelanggan dan menghasilkan lebih banyak konversi. Constant Contact berfungsi baik dengan plugin lead generation seperti OptinMOnster dan WPforms.

Constant Contact menawarkan template email yang didesain cantik untuk memulai kampanye email marketing Anda. Anda bisa sesuaikan template dan menciptakan email yang lebih cantik.

Support yang ditawarkan team Constant Contact sangat impresif. Anda bisa mendapat support setiap hari 24 jam melalui live chat, email dan forum.

BackupBuddy

Photo credit: Google

Penting untuk Anda mem-backup arsip dan database WordPress secara teratur. Backup menyelamatkan Anda dari kehilangan semua database dan arsip website karena masalah hardware, pencurian data, dan sebagainya.

BackupBuddy adalah plugin backup terbaik untuk WordPress karena membantu Anda dengan mudah mengatur backup lengkap, jadwal backup otomatis, menyimpan backup di Cloud, dan migrasi website. Selain itu, plugin ini juga membantu Anda melacak malware dengan cepat dan menghindari masalah keamanan pada situs.

W3 Total Cache

Photo credit: Google

Kecepatan jadi aspek penting yang perlu Anda perhatikan.  Hampir setengah dari jumlah pengunjung website berharap situs Anda bisa loading dalam dua detik atau kurang. Yang  mengejutkan, kebanyakan pengguna akan meninggalkan website bila gagal loading dalam waktu 3 detik.

Menggunakan plugin Cache adalah salah satu cara terbaik untuk mempercepat situs. Plugin Cache meningkatkan performa WordPress dengan mengalirkan file statis dari website WordPres dinamisa Anda.

W3 Total Cache adalah plugin caching yang paling populer dan yang terbaik. Plugin ini juga terintegrasi dengan content delivery networks (CDNs) dan meningkatkan kecepatan situs Anda.

Sucuri

Photo credit: Google

Sucuri Inc merupakan perusahaan bereputasi global yang terkenal, yang menawarkan software keamanan website dan layanan untuk bisnis segala ukuran di seluruh dunia.

Sucuri melindungi Anda dari hack dan serangan DdoS dengan keamanan yang canggih. Plugin ini sepanjang waktu memonitor keamanan website dari ancaman, memberitahu Anda melalui security alerts, dan mengatasi malware di website.

MemberPress

Photo credit: Google

MemberPress adalah plugin keanggotaan WordPress lengkap yang menghimpun semua fitur yang Anda butuhkan untuk menciptakan situs keanggotaan yang bagus. Dengan MemberPress, Anda bisa batasi akses ke halaman, postingan, atau file spesifik lain dari pengunjung reguler.

Plugin MemberPress membantu Anda menciptakan tingkat keanggotaan dalam hanya hitungan detik. Plugin ini memiliki pilihan kunci konten sehingga Anda bisa mudah mengunci konten di mana saja.

CSS Hero

Photo credit: Google

Desain website adalah satu hal paling penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika membangun kehadiran online untuk bisnis. Bila Anda bukan ahli desain, maka tema custom di WordPress bisa Anda coba. Inilah yang dilakukan CSS Hero.

CSS Hero adalah plugin WordPress yang membantu Anda merekayasa CSS untuk tema WordPress mana saja menggunakan live preview.

Ini membantu Anda dengan mudah kembali ka perubahan manapun yang Anda buat. Anda juga bisa gunakan beberapa kondisi berbeda untuk melihat salah satu yang lebih baik dan kemudian mengaktifkannya. Plugin ini memberi kontrol penuh pada tipografi website, manajemen warna, dan banyak lagi.

LiveChat

Photo credit: Google

LiveChat Inc jadi tool terbaik yang membantu Anda dengan mudah menambahkan chat box di situs bisnis. Dengan menambahkan kotak live chat, Anda bisa terhubung dengan pengguna website secara real time.

Ini membantu Anda menyediakan jawaban cepat ke pertanyaan pengunjung yang membuat mereka melakukan tindakan yang dibutuhkan, misalnya membeli produk. Plugin ini juga menyediakan laporan komprehensif tentang seberapa menarik chat box Anda pada situs, jadi Anda bisa tahu penempatan optimal untuk chat box Anda.

Tinggalkan komentar